Tips Membeli Sepeda Bagi Pemula

Membeli Dan Memilih Sepeda 


Tips Membeli Sepeda Bagi Pemula harus pintar-pintar untuk memilih sepeda idaman dengan bijak. Ada Berbagai macam sepeda di dunia ini, seperti sepeda gunung mtb, sepeda lipat, sepeda klasik, dll.


Anda bisa memilihnya sesuai keguanaan dan kebutuhan. Bila anda suka berpetualang di area pegunungan, belilah Sepeda Polygon Mountain Bike yang sudah di desain menyesuaikan medan di jalan pegunungan.

Jika anda hanya ingin bersepeda di area komplek dengan jalan datar dan beraspal, maka pilihlah sepeda Polygon jenis Cross County yang biasa untuk medan ringan.

Tips Membeli Sepeda Bagi Para Pemula :

  • Sesuaikan Budget Anda
Memang sulit untuk mempertimbangkan berapa besar dana yang ingin anda keluarkan untuk membeli sepeda. Harus dengan pertimbangan yang matang. Mencari referensi Harga Sepeda sebanyak-banyaknya adalah hal yang tepat untuk segera memilih sepeda idaman anda. Jangan sungkan untuk bertanya kepada teman-teman anda yang sudah merintis hobi bersepeda sebelumnya.
  • Toko Sepeda Yang Terpercaya
Memilih toko yang tepat untuk membeli sepeda idaman anda sangat penting agar kualitas sepeda yang akan anda beli benar-benar baik. Berkunjunglah ke toko-toko sepeda untuk mencari tahu berapa harga sepeda dan bandingkan harga dimasing-masing toko sepeda tersebut. Belilah sepeda yang pas untuk anda di toko sepeda terpercaya di kota anda.
  • Sepeda Bermerk Yang Bagus
Pada dasarnya semua merk sepeda buatan lokal sudah cukup bagus dan nyaman untuk dikendarai. Namun yang membedakan ialah kualitas bahan yang digunakan untuk sepeda low-end, mid-end, dan high-end. Ada yang berbahan alloy yang lebih murah daripada berbahan karbon yang lebih mahal. Konsultasikan kepada teman agar anda mendapatkan rekomendasi sepeda yang bagus dan tepat untuk anda.
  • Ukuran Sepeda Yang Sesuai
Sepeda memiliki berbagai macam ukuran sesuai dengan tinggi badan masing-masing pengguna. Biasanya sepeda memiliki ukuran S, M, L, dan XL. Namun ada juga yang memiliki ukuran sepeda dalam satuan inch. Berbeda-beda dengan type sepeda yang lainnya. Konsultasikan pada pemilik toko untuk ukuran yang sesuai dengan tinggi badan anda agar anda nyaman saat mengendarainya.
Tips Membeli Sepeda Bagi Pemula Tips Membeli Sepeda Bagi Pemula Reviewed by Unknown on 22.13 Rating: 5

2 komentar:

  1. pas bangett yang memang saya mau cari sepeda sesuai kriteria dengan membaca tips ini cukup membantu saya.. he..he..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.