Sepeda Polygon 2016

 

Polygon Bikes Resmi Rilis Sepeda Polygon Untuk Tahun 2016


Jenis Sepeda Polygon 2016 dan Polygon Bikes kembali hadir pada pameran industri sepeda terbesar di dunia, 2015 Eurobike Show. Pameran internasional ini akan diadakan di Friedrichshafen, German; mulai tanggal 26 hingga 29 Agustus 2015. Keikutsertaan kami di 2015 Eurobike Show merupakan upaya untuk terus memperluas distribusi produk dalam skala global serta sarana untuk membuktikan pada para antusias sepeda dunia bahwa kualitas dan desain karya anak bangsa ini memiliki keunggulan yang mumpuni dan telah bersaing di pasar global.

Sejak tahun 2011, Polygon Bikes merupakan satu-satunya produsen sepeda tanah air yang selalu berpartisipasi dalam pameran internasional yang dihadiri oleh ratusan ribu pengunjung yang terdiri dari pihak media, dealer, atlit dan para antusias sepeda dari seluruh penjuru dunia ini. 2015 Eurobike Show merupakan momentum yang dipilih kami untuk merilis produk-produk andalan dari rangkaian sepeda baru untuk seri 2016.

Pada 2015 Eurobike Show, Collosus DH9 merupakan model terbaru andalan tahun 2016 untuk seri Downhill. Collosus DH9 adalah sepeda downhill terbaru Polygon yang lahir dari project Ripple Coalition; yang melibatkan: tim desain global Polygon asal German, Perancis, Amerika Utara, dan Asia serta masukan dari dengan para atlit kelas internasional seperti Polygon UR Team, distributor internasional, dan para komunitas bersepeda.

Sepeda yang telah diuji pada setiap sirkuit UCI World Cup Downhill selama 2 musim terakhir serta berhasil membawa Polygon UR Team meraih beberapa podium pada kompetisi downhill kelas dunia ini, dilengkapi dengan sistem suspensi terbaru dengan travel 203mm untuk peningkatan kualitas handling, kontrol sepeda dan responsifitas sepeda dalam menaklukan setiap rintangan, hantaman, dan lompatan besar.

Untuk kategori sepeda MTB yang lain;Collosus N6 dan Collosus T6, merupakan produk terbaru yang turut ditawarkan sebagai alternatif pilihan bagi para rider yang mencari sepeda andalan enduro dan trail baru di tahun 2016. Dengan frame gabungan segitiga depan ALX alumunium dan segitiga belakang ACX advanced carbon, serta dilengkapi dengan roda ukuran 27,5”; varian terbaru Collosus seri N dan T dari Polygon Bikes ini siap dan layak untuk meluncur pada setiap medan yang akan dilewati oleh para pesepeda yang gemar menguji adrenalin dan ketahanan tubuh mereka.


Hingga saat ini, sepeda Polygon Bikes telah diekspor ke 30 negara di dunia. Sejak tahun 1989, kami terus menjaga konsistensi jumlah & kualitas produksi, pengembangan varian produk, desain serta pemilihan teknologi terdepan bagi setiap produknya. Komitmen tersebut merupakan bentuk aksi nyata keseriusan kami untuk menghasilkan sepeda berstandar dan berkualitas internasional bagi gaya hidup masyarakat global.

Apapun gaya bersepeda yang menjadi passion anda dan apapun tujuan bersepeda anda, Polygon Bikes memiliki beragam pilihan sepeda berkualitas dunia yang didukung dengan teknologi terkini dan terhandal pada setiap kelasnya.

Polygon Bikes 2016 Keseluruhan produk baru Polygon seri 2016 akan resmi dirilis bagi publik pada musim gugur 2015 ini. Dapatkan informasi mendalam tentang setiap pengembangan yang diterapkan pada setiap produk seri 2016.
Sepeda Polygon 2016 Sepeda Polygon 2016 Reviewed by Unknown on 01.46 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.