Sepeda Listrik Berjarak Tempuh Panjang

 

Sepeda Listrik Buatan Dalam Negeri Indonesia


Sepeda Listrik Berjarak Tempuh Panjang, Hadir di Indonesia Sepeda listrik Ascot buatan Italjet dirilis di Indonesia. Sepeda ini cocok untuk alat transportasi berangkat ke kantor atau jalan-jalan santai karena memiliki jarak tempuh yang lumayan jauh. Ketika baterainya diisi penuh, sepeda ini bisa dipakai untuk melaju hingga jarak 100 kilometer tergantung berat tubuh pemakainya. Sementara kecepatan rata-rata mencapai 35 kilometer per jam.

Namun jika ingin lebih sehat, bisa saja mode listrik dimatikan dan memakai pedal untuk mengayuh. Bahkan, kecepatan kayuhnya mampu menempuh kecepatan 25 kilometer per jam. Jika capek, tinggal aktifkan motor listriknya. Baterai pada sepeda ini haya perlu 4 jam agar terisi secara penuh. Kapasitas baterai mencapai 350 watt.

Sepeda listrik made in indonesia ini cocok untuk dipakai pada jalana menanjak atau jalanan rata. Handle sepeda dilengkapi dengan beberapa mode perjalanan. Saat menghadapi jalanan menanjak, tinggal putar handle kanan pada gambar sepeda tengah menanjak. Dengan begitu sepeda ini menjadi lebih mudah untuk dikayuh.Sementara itu kalau berhadapan dengan jalanan rata dan ingin ngebus, tinggal ubah handle ke gambar sepeda yang menunjukkan pemakaian di jalan rata. Sepeda Ascot pun jadi kencang lajunya.


    “Kecepatan sepeda maksimum 35 km per jam,” kata Massimo Tartar, CEO Italjet, seperti dikutip laman Detik Oto.

Saat ini Italjet Ascot bisa segera dipesan. Harga per unitnya tidak jauh dari harga rilisnya di Eropa yaitu sekitar 4.000 euro.Materialnya seperti pada motor. Spakbor dan bodi terbuat dari alumunium berkualitas tinggi. Desain bodinya mengadopsi gaya motor retro.

    “Harga di Eropa 4.000 euro, di Indonesia harganya tidak jauh beda,” ujar Rieva Muchsin, Kepala Pemasaran Garansindo Group.
Sepeda Listrik Berjarak Tempuh Panjang Sepeda Listrik Berjarak Tempuh Panjang Reviewed by Unknown on 05.15 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.