Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano

 

Harga Jenis Sepeda Polygon Lipat Urbano


Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano dan  di waktu sekarang ini setelah boomingnya sepeda fixie, semakin banyak orang yang menggunakan sepeda, tak terkecuali sepeda lipat. 

Dari segi fungsi sepeda lipat banyak digunakan oleh orang orang yang mobile, seperti digunakan untuk pergi kekantor.


Dengan bentuk sepeda yang bisa dilipat sepeda jenis ini bisa dimasukkan kedalam bagasi dan Harga – harga Tipe  Sepeda Polygon Lipat Urbano  dan spesifikasi Sepeda Lipat Urbano Polygon. 

Polygon salah satu brand ternama yang kualitasnya sudah banyak teruji.

Daftar Sepeda Lipat Polygon Urbano :


  • Sepeda Lipat Polygon Urbano 1.0

Urbano 1.0 didesain khusus untuk rider urban yang memiliki tempat penyimpanan terbatas. Dengan single speed, frame Alloy 6061 yang ringan, roda alloy ukuran 16”, v-brake yang kuat, dan carrier yang membuat bersepeda semakin menyenangkan, serta memudahkan anda untuk melipat dan menyimpannya di dalam ruangan yang sangat kecil. Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano 1.0 : Rp. 2.595.000.

  • Sepeda Lipat Polygon Urbano 2.0

Urbano 2.0 didesain khusus untuk rider urban yang memiliki tempat penyimpanan terbatas. Dengan drivetrain 6 speed Shimano, frame Alloy 6061 yang ringan, roda alloy ukuran 16”, v-brake yang kuat, dan carrier yang membuat bersepeda semakin menyenangkan. Dibandingakan dengan urbano 1.0, sepeda ini sudah menggunakan 6 speed shimano. Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano 2.0 : Rp.2.675.000.

  • Sepeda Lipat Polygon Urbano 3.0

Urbano 3.0 sudah menggunakan drivetrain 7 speed Shimano, frame Alloy 6061 yang ringan, roda alloy ukuran 20”, v-brake yang kuat, dan carrier yang membuat bersepeda semakin menyenangkan, serta memudahkan anda untuk melipat dan menyimpannya di dalam ruangan yang sangat kecil. Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano 3.0 : Rp.3.115.000.



  • Sepeda Lipat Polygon Urbano i3

Dengan posisi berkendara yang tegak dan nyaman Polygon Urbano i3 sangat ideal untuk kebutuhan rider urban yang tidak memiliki banyak ruang untuk penyimpanan. Denat gan menampilkan frame Alloy 6061 yang ringan, roda alloy ukuran 20”, fender yang melindungi, V-brake yang kuat, internal gear hub 3 yang tidak mebutuhkan perawatan lebih, akan membawa anda pergi ke mana pun anda suka dan menyimpan dengan melipatnya secara rapi di mana saja. Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano i3 : Rp.3.650.000.

Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano Reviewed by Unknown on 02.04 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.