Konsep Sepeda Polygon 2014

 

Sepeda Polygon Format Terbaru

Polygon memperlihatkan rancangan terbaru mereka untuk line-up 2014. Walaupun masih dalam tahap ‘prototype’, Konsep  Sepeda Polygon 2014 sudah terlihat jelas usaha yang dilakukan Polygon.

Mereka mengeluarkan dalam bentuk Carbon Fibre frame dengan 650B wheels. Dua hal yang menjadi ‘hot trend’ di industri sepeda dunia sejak akhir tahun lalu.

650B Wheels sepeda dengan ukuran diameter ban kira-kira 27.5inc. Lebih besar dari MTB pada umumnya yang mempunyai ukuran 26inc. Saya sendiri belum pernah mencobanya, tapi disebutkan 650B lebih stabil, lebih halus dalam mengatasi trek. Tentunya dengan ukuran ban baru, diperlukan fork yang sesuai dengan ukuran tersebut.

2 prototype yang dikeluarkan Polygon All-Mountain, Orrin dengan travel 160mm dan Karro dengan travel 140mm. 2 tipe ini akan menjadi line-up 2014 mereka. Dan direncanakan akan di launch pada event Eurobikes Jerman tahun ini, di bulan Agustus.

Beberapa Highlights Prototype :

  • Sistem suspensi FS3
Seperti yang pernah saya tulis diartikel Collosus DH, sepeda DH Polygon 200mm memakai system suspensi FS2. Nah, FS3 merupakan evolusi dari system terdahulunya. Sistem ini dirancang agar sepeda ini menjadi sebuah sepeda yang nyaman dipakai mendaki dan menyenangkan melibas turunan.
  • Internal Routing Cable
Di sepeda ini anda tidak akan melihat kabel rem dan shifter menempel pada frame sepeda. Bahkan Anda tidak akan melihat kabel di frame ini, karena semua jalur kabel berada didalam frame. Sepeda akan terlihat sangat rapi.
Konsep Sepeda Polygon 2014 Konsep  Sepeda Polygon 2014 Reviewed by Unknown on 12.12 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.