Jenis Jenis Helmet Sepeda Gunung

 

Aksesoris dan Keamanan Saat Bersepeda

Aktivitas bersepeda tersebut juga sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat Indonesia. Terutama pada masyarakat perkotaan yang sudah semakin sadar akan arti kesehatan dan mencintai lingkungan, sehingga ada program Car freeday dan jalur kusus sepeda di berbagai kota tertentu.

Populernya penggunaan sepeda gunung dengan berbagai macam jenis sepeda, maka berbagai Aksesoris Sepeda Gunung pun jumlah dan macamnya semakin banyak. Salah satu aksesoris sepeda yang banyak dicari masyarakat adalah helm sepeda gunung dan Jersey Sepeda Gunung .


Namun yang paling utama untuk di miliki adalah helm sepeda. Karna selain fungsi dari helm sepeda sebagai pelindung kepala, helm sepeda ini juga bisa sebagai pelengkap gaya dalam bersepeda.

Buat kalian yang berencana untuk membeli helm sepeda, jangan sampai salah memilih jenis helm dengan kebutuhan bersepeda kalian, karna jenis helm sepeda itu bermacam – macam. 

Berikut Jenis Jenis Helmet Sepeda Gunung karna itu kalian perlu mengetahui jenis-jenis helm sepeda yang sesuai kebutuhan bersepeda kalian.

Jenis Helm Saat Bersepeda Ria :

  •  ROAD HELMET
Road Helmet ini didesign untuk penggunaan sepeda di jalan raya. Biasanya helm jenis ini memiliki berat yang cukup ringan namun tetap bisa melindungi kepala kita.
  • SPORT HELMET
Sport Helmet dan Model helm sepeda ini mirip dengan jenis Road helmet tetapi bentuknya lebih bulat dan harganya juga lebih murah.
  • MOUNTAIN BIKE HELMET
Mountain Bike Helmet jenis ini biasa digunakan oleh para pengguna sepeda gunung. Sehingga tidak heran bila konstruksi serta bentuknya lebih kokoh karena medan gunung yang cukup berbahaya.
  • DOWNHILL MOUNTAIN BIKE HELMET
Downhill Mountain Bike Helmet yang ini diperuntukkan bagi pecinta pengendara sepeda yang sering menghadapi medan jalan turunan sehingga keamanan bagian depan ajah dan kepala menjadi prioritas.
  • BMX HELMET
BMX Helmet Jenis helm ini memiliki bentuk yang bulat dan berfungsi melindungi bagian belakang serta samping kepala.
Jenis Jenis Helmet Sepeda Gunung Jenis Jenis Helmet Sepeda Gunung Reviewed by Unknown on 09.40 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.