Sepeda Polygon 27.5

 

Evolusi Dunia Persepedaan Indonesia


Sepeda Polygon 27.5 yaitu Polygon dengan ukuran roda 27,5 ini atau yang biasa disebut Polygon 27,5 merupakan pengembangan dari ukuran roda sebelumnya yaitu 26 inch dan mempunyai beberapa keunggulan.

Antara lain mempunyai rancang bangun yang menyerupai dengan sepeda 26 inch sehingga jarak ketinggian sepeda dari tanah (BB height) maupun jangkauan pengendara ke arah setang (handlebar) dirancang menyerupai dengan tipe 26 inch sehingga pengendara tidak merasakan perbedaan yang signifikan dalam handling sepeda ini dan tetap merasa nyaman.


Kelebihan Polygon 27,5 yang menambah kenyamanan, keamanan, dan nilai lebih saat berkendara dengan sepeda ini, antara lain: Traksi yang lebih baik dan putaran roda yang lebih besar. 

Traksi atau cengkraman roda yang lebih baik menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara, dimana semakin banyak permukaan roda yang menempel ditanah maka makin menurunnya resiko untuk mengalami selip serta mempermudah pengereman.

Sedangkan putaran roda yang lebih besar berujung pada laju sepeda yang lebih kencang dengan effort yang sama dengan mengayuh sepeda ukuran 26” serta mampu melibas rintangan- rintangan di medan offroad dengan nyaman.

Polygon 27.5 ini didesain khusus dengan proporsi yang ideal bagi pesepeda sehingga dapat memaksimalkan kenikmatan bersepeda meskipun di jalur offroad sekalipun. Kekuatiran akan handling yang berbeda dengan sepeda sebelumnya akan hilang saat mencoba mengendarai Polygon 27.5. 

Pengendara Polygon 27,5 akan merasakan handling yang sama dengan sepeda ukuran 26 yang sudah umum dipakai saat ini. Bedanya adalah mereka akan semakin cepat dan tetap nyaman. Hal ini berkat riset dari Polygon yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan bersepeda.

Polygon 27,5 ini juga tersedia dalam berbagai tipe sepeda, antar lain tipe Recon 1.0-4.0, Xtrada 3.0-5.0, Premier 4.0, Cozmic TX 3.0-4.0, serta Cozmic CX 1.0 dan 2.0.
Sepeda Polygon 27.5 Sepeda Polygon 27.5 Reviewed by Unknown on 04.38 Rating: 5

1 komentar:

  1. columbia titanium - TITanium Art
    Columbia Titanium Art. titanium exhaust tips By. T. J. L. Ingenio. August 1, 2016. Image. infiniti pro rainbow titanium flat iron Columbia Titanium. By. titanium body armor T. J. L. Ingenio. August 1, 2016. Image. Columbia chi titanium flat irons Titanium. By. T. J. L. Ingenio. titanium trim August 1, 2016. Image. Columbia Titanium. By. T. J. L. Ingenio. August 1, 2016. Image. Columbia

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.