Lomba Balap Sepeda Gunung

Tim Balap Sepeda Polygon

Enam Pembalap Sepeda Polygon akan ikut kegiatan internasional yang melibatkan peserta dari berbagai negara di kawasan Asia Pasifik.  "Kegiatan tersebut akan berlangsung di kawasan Bukit Tengah, Kabupaten Klungkung, 70 km timur Denpasar pada hari Minggu, 27 Oktober 2013.

Tim Balap Sepeda Polygon dan Keenam pembalap sepeda gunung yang sudah berpengalaman dalam berbagai kegiatan di tingkat internasional itu terdiri atas tiga atlet binaan warga negara asing dan tiga atlet binaan warga negara Indonesia.

Tiga atlet binaan warga negara asing itu terdiri atas Fabien Cousierie asal Prancis dan dua orang lainnya asal Australia masing-masing Gaulame Cauvin dan Tracey Harnah.


Tiga warga negara Indonesia binaan perusahaan produksi sepeda polygon yang berpusat di Sidoarjo, Jawa Timur itu meliputi Hildan Apos Katana, Agung Fambodi dan Ditra Pranata.

Lomba Balap Sepeda Gunung dan Tim Indonesia Polygon yang sudah berpengalaman dalam kegiatan internasional itu diharapkan mampu meraih prestasi gemilang.

Keenam anggota tim Indonesia yang akan diturunkan dalam kegiatan internasional tersebut akan mengadakan pertemuan dengan para pengguna sepeda gunung di Indonesia.
Lomba Balap Sepeda Gunung Lomba Balap Sepeda Gunung Reviewed by Unknown on 01.33 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.